Infografik: Cheatsheet Membuat Gambar Iklan Facebook

Mengapa Bersusah Payah Membuat Gambar Iklan Facebook yang Menarik? Salah satu elemen yang paling menentukan keberhasilan dari iklan Anda adalah gambar. Gambar iklan yang menarik akan membuat audiens Anda tergelitik untuk melirik iklan Anda, dan mengkliknya. Semakin banyak yang mengklik iklan Anda, Facebook akan menganggap bahwa iklan Anda layak untuk ditayangkan lebih luas lagi. Hal ini bisa membuat ongkos iklan … Read More

Template Powerpoint untuk Iklan Facebook yang Powerful

Bicara tentang iklan facebook pasti ga jauh-jauh dari CTR dan Konversi. Gimana caranya supaya iklan murah, tapi penjualannya banyak. Facebook telah menjadi tempat yang sangat efektif untuk beriklan. Mulai dari orang biasa kayak kita-kita, sampai perusahaan raksasa di dunia telah memakai Facebook untuk menjangkau target audiens. Tapi ada satu masalah, yaitu hampir setiap pengguna Facebook udah eneg banget dijejelin iklan … Read More

Content Marketing: Bermanfaat, Relevan dan Konsisten

apa-itu-content-marketing

Ingin usaha dan produk Anda dikenal luas dengan content marketing? Memasang iklan mahal di tipi dan media cetak adalah cara terbaik… Itu jaman dulu. Di jaman internet kayak sekarang, kita dapat melakukan salah satu strategi pemasaran yang akan membuat banyak orang mencari produk kita dan bukan sebaliknya kita yang capek-capek ngejar pembeli. Strategi ini telah dilakukan mulai dari UKM Indonesia … Read More