Mobile Blogging: Ngeblog Lewat HP untuk Blogger Sibuk

ngeblog-lewat-hp

Mau Ngeblog tapi Sibuknya Minta Ampun? Ada begitu banyak blogger baru yang muncul tiap hari, tetapi hanya sedikit yang akan terus ngeblog. Setidaknya untuk sekedar melewati satu tahun pertama. Potensi blog sebagai salah satu sumber pendapatan memang sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak yang membuktikan. Hal ini membuat banyak orang lain penasaran ingin tahu seperti apa rasanya mendapatkan uang dari … Read More

Good with Numbers, Good with People [Jago Berhitung dan Pintar Bergaul]

good-with-numbers-good-with-people

Pintar Bergaul dan Jago Berhitung [clickToTweet tweet=”‘Good with numbers, good with people’” quote=”‘Good with numbers, good with people’”] Kutipan dari Film Pursuit of Happyness ini menjadi salah satu kesukaan saya. Chris Gardner (Will Smith) tertarik untuk mencoba peluang bekerja sebagai broker saham. Setelah letih menyambung hidup dengan menjadi sales freelance alat pemindai ketebalan tulang, dia pun nekat melamar di salah satu … Read More

Buyer Persona: Langkah Awal agar Jualan Anda Laku (apa pun produknya)

4 Alasan Produk Anda Tidak Laku Masih suka bertanya, “Kok produk saya gak laku-laku ya?” atau, “sudah ngiklan sana sini, tapi kok jarang ada yang mau beli ya?” Padahal produk sudah dikemas sedemikian rupa supaya menarik. Dan harga pun sudah disesuaikan dengan persaingan. Apa yang salah dong?

Template Strategi Internet Marketing Terbaik 2016

Apakah sampai detik ini Anda masih blur mengenai apa itu internet marketing? …Atau ingin memulai bisnis online tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Selesai membaca tulisan ini, Anda akan mendapat gambaran tentang bagaimana Internet Marketing bekerja secara keseluruhan… dan mengetahui apakah Anda sudah menjalankan strategi yang tepat untuk bisnis online Anda.

Social Selling: Cara Jualan (Tanpa Jualan) di Social Media

Social Selling v.s Iklan Biasa Anda punya kebiasaan gonta-ganti channel tivi tiap kali jeda iklan? Saya ngaku deh, walaupun saya juga suka ngiklan di Facebook.. beneran, iklan tivi sekarang ini sudah keterlaluan. Bayangkan, jika Anda menonton film berdurasi 2 jam… lebih dari 1/2 jam habis untuk iklan. Saya ingat waktu saya lagi nonton film yang dibintangi oleh Liam Neeson tentang pembajakan … Read More